Kumpulan Lagu Endank Soekamti Terbaru Full Album

Download kumpulan lagu endank soekamti full album terbaru - hai sobat, pada kesempatan kali ini fitrilagu akan share sebuah kumpulan lagu dari endank soekamti terbaru dan terupdate untuk sobat semua. Endank soekamti sendiri adalah grup musik yang berasal dari Yogyakarta yang terdiri atas Ari (drum), Dory (gitar), dan Erix (bas dan vokal).
meskipun lirik lirik dari sebagian lagu nya terkesan semaunya dan kadang kadang kasar atau nyleneh tetapi itu adalah humor khas dari daerah asal nya yaitu yogyakarta. Nama grum musik "Endank Soekamti" sendiri berasal dari plesetan yang berarti "Enak Sekali".
Grup band ini tergolong sudah sangat tua, terbentuknya tahun 2001 dan itu pun belum terkenal seperti sekarang ini, karirnya dimulai dari manggung dari satu panggung ke tempat lain, dan itu pun masih di sekitar daerah asalnya yaitu jogjakarta dan solo.



Album pertama "Endank Soekamti" dirilis pada tahun 2003 yang bernama "kelas 1" yang berada di bawah label kelas 1, album itu terjual sekitar 75ribu copy, wow banyak sekali bukan?
Endank soekamti sendiri sekarang memiliki website resmi yaitu "soekamti.com" , dan memiliki fans yang bernama "Kamtis Family", Kamtis family sendiri adalah fans yang menjadi keluarga yang ikut membesarkan nama "Endank Soekamti", Kamtis Family mementingkan kekeluargaan,persaudaraan dan persatuan.

GRUPIS adalah penggemar fanatik Para penyanyi atau group musik yang disebut grupis, bayaran bukanlah masalah. Dengan suka rela mereka menggalang kekuatan untuk ramai-ramai mendukung idola yang sedang mengadakan pertunjukan. Kehadiran mereka selalu bisa terdeteksi dari ciri khas dandanan, atribut khas sang idola tentunya yang tak kalah penting adalah sebagai grupis hapal sebagian besar lagu-lagu band/penyanyi idolanya.

Syarat menjadi kamtis adalah menato dirinya, tetapi bukan sembarang tato, kamtis harus menato ke dalam dirinya tali persaudaraan, berbuat baik dan mengerjakan ibadah.

Download kumpulan Lagu Endank Soekamti full Album

Saya akan share kumpulan lagu endank soekamti dengan syarat tidak untuk di perjualbelikan atau di buat cd/DVD bajakan. gunakanlah dengan bijak dan diperdengarkan secara pribadi saja, untuk menghargai karya "Endank Soekamti" silahkan beli kaset/DVD CD asli dari grup musik tersebut, agar mereka selalu berkarya di musik indonesia. silahkan lihat list kumpulan lagu endank soekamti terbaru dan terlengkap di bawah ini ya sob.

 Endank Soekamti - Rayuan Pulau Kelapa mp3 
 Endank Soekamti - Sampai Jumpa mp3 
 Endank Soekamti - Coba Lagi mp3 
 Endank Soekamti - Fatherhood mp3 
 Endank Soekamti - Jangan Ke Lombok mp3 
 Endank Soekamti - Jangan Lupa Bahagia mp3 
 Endank Soekamti - Jauh Di Sana mp3 
 Endank Soekamti - Kode mp3 
 Endank Soekamti - Liburan mp3 
 Endank Soekamti - Love mp3 
 Endank Soekamti - Mandiri Dalam Bekerja Merdeka Dalam Berkarya mp3 
 Endank Soekamti - Ojo Nesu mp3 
 Endank Soekamti - Punya Indonesia mp3 
 Endank Soekamti - Sampai Jumpa mp3 
 Endank Soekamti - Soekamti Day mp3 
 Endank Soekamti - Tak Mau Menunggu mp3 
 Endank Soekamti - Terima Kasih mp3 
 Endank Soekamti - Unstoppable mp3 
 Endank Soekamti - Bukan Aku mp3 
 The Rain ft Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati mp3 
 Endank Soekamti - kunang kunang mp3 
 The Rain ft Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati mp3 

Kurang banyak kah sob? nantikan lagu nya akan saya update, jadi jangan lupa bookmark www.codelagu.wapka.mobi ya. tetapi perlu diingat, lagu ini hanya untuk review saya ya, jangan lupa untuk membeli kaset atau  cd dari endank soekamti agar mereka terus berkarya.

kumpulan lagu endank soekamti

Related Posts: