Download kumpulan lagu Aliando syarief terbaru mp3

Download kumpulan lagu Aliando syarief terbaru mp3 - Hai, berjumpa lagi di fitrilagu.blogspot.com, kali ini mimin akan share kumpulan lagu aliando syarief , siapa sih yang tak mengenal artis satu ini, seorang artis multi talenta yang sangat digemari kawula muda terutama kaum hawa, Aliando sendiri lahir pada tanggal 26 oktober 1996. ia sendiri mempunyai keahlian menjadi aktor dan penyanyi di indonesia, mungkin belum banyak orang yang tahu bahwa aliando mempunyai keturunan dari arab yaitu dari ayahnya yang asli orang arab, makanya wajahnya mirip orang arab yang ganteng ganteng gitu, hehe.

lagu Aliando syarief


aliando sendiri telah banyak membintangi beberapa FTV diantaranya adalah :

Si Gundul Bocah Petir (2008) sebagai Abdul
Cinta Monyet Di Kantin Sekolah (2012)
Komis Pemberantasan Setan (2013)
Petaka Homeschooling (2013) sebagai James
12:12 (2013) sebagai Rio
Toko Kr.Amat : Headphone Suara Hati (2013)
Kukibarkan Benderaku (2013) sebagai Edo
Yuk Kita Sekolah (2013)
Lolly Love (2013)
Kebaya Untuk Katrina (2016) sebagai Dewo


Tak cukup FTV aliando juga membintangi beberapa film yaitu : garuda di dadaku 2, janji hati, dan pertaruhan.

aliando juga membintangi beberapa sinetron dan salah satu yang sukses adalah GGS(ganteng ganteng srigala). sinetron ini sukses memikat para anak muda yang notabene suka dengan sinetron indonesia.


Download kumpulan lagu Aliando syarief terbaru

anda dapat dengan mudah mendownload kumpulan lagu aliando syarief mp3 dengan catatan tidak untuk di perjualbelikan, jika anda memang fans dari aliando, silahkan membeli CD atau dvd lagu lagu alinado terbaru atau anda juga bisa mengunduh lagunya di itunes atau langit musik, silahkan download lagunya dibawah ini :


Cukup banyak bukan, silahkan share kumpulan lagu aliando syarief ke teman teman sobat ya, ahar mereka juga bisa mendengarkan lagu lagu terbaru dari aliando syarief terimakasih.

Related Posts: