(3.76 MB) Vierra - Rasa Ini (Ost Mermaid In Love) mp3

Vierra - Rasa Ini (Ost Mermaid In Love) mp3 - Hai sobat, kali ini saya akan share lagu yang trend saat ini yaitu lagu vierra - rasa ini. Sebenarnya lagu ini sudah lama tapi lagu ini melejit lagi karena lagu ini telah di jadikan OST atau bisa juga disebut backsong Mermaid In Love yang sangat diminati pemirsa di indonesia.

Vierra

Mermaid in love merupakan sebuah sinetrom yang ditayangkan di SCTV dan sinetron ini di produksi oleh Mega Kreasi Films. film ini di bintangi oleh artis cantik yang bernama Amanda Gabriella Manopo yang akan menjadi putri dukung yang akan suka dengan manusia yang dibintangi oleh aktor tampan mudah dan berbakat sekali yaitu Angga Aldi Yunanda sebagai Eric, sehingga sangat seru sekali tentang kisah cinta Mermaind In Love tersebut.

Sinetron Mermaid in Love ini ialah sinetron romansa remaja serta kisah persahabatan para remaja yg masih bersekolah. Kisah ini juga adalah kisah fantasy sebab akan terdapat kisah putri duyung nya pula. Amanda Manopo akan sebagai mermaid bernama Ariel. Ariel yg ialah mermaid atau duyung ini jatuh cinta kepada manusia. Temannya sesama mermaid memberitahu bahwa mermaid dan insan tidak mampu bersatu tetapi Ariel tampaknya sudah terlanjur jatuh cinta. Ariel lalu menyamar menjadi manusia dan bergaul menggunakan insan. Akan poly kisah menarik yang dialami Ariel beserta sahabat-sahabat manusianya ini.

Tentunya ini akan menjadi tontonan yang sangat bagus buat anak simpel jaman kini ini, dimana poly kisah cinta yang disampaikan bagaimana buat bisa menyikami rasa cinta tersebut, dan selalu berjuang ihwal cinta tersebut, hingga cara bersahabat dengan sangat baik., meskipun berbagai orang-orang jahil untuk menentang Mermaind In Love tadi.

Downlaod lagu vierra - rasa ini mp3

Anda dapat mendownload lagu vierra - rasa ini (ost mermaid in love) dengan pengecualian hanya untuk personal atau tidak boleh di perjual belikan. kami hanya mereview saja, silahkan beli kualitas terbaik di itunes. terimakasih. silahkan download di bawah ini :



Terimakasih sudah membaca artikel tentang "(3.76 MB) Vierra - Rasa Ini (Ost Mermaid In Love) mp3" semoga bermanfaat.

Related Posts: