( 3.58 MB) Download lagu Rizki Febian - Penantian berharga mp3

Download Lagu Rizki Febian - Penantian Berharga Mp3

Anda penggemar Rizki Febian? Tidak afdol rasanya jika penggemar tidak memiliki lagu yang satu ini, lagu terbaru dari rizki febian ini sangat enak di dengar apalagi bagi kaum muda yang berpacaran (jones juga bisa :v), sorry sob hanya bercanda, kali ini mimin akan share lagu dari rizki febian yang berjudul penantian yang berharga, lagu ini memang single terbaru dari rizki febian. anak dari entis sutisna atau sering di panggil sule, sule adalah seorang komedian berdarah sunda yang sangat kental, komedian sule merupakan komedi faforit saya karena kelucuannya yang tidak menyinggung orang lain, bahkan dia membuat bahan kelucuan dari dirinya sendiri, makanya saya sangat suka dengan itu. kembali lagi dengan anaknya yaitu rizki frbian, anak dari sule ini memulai karir pertama nya dari upload video na sendiri di youtube, berawal dari situ karena banyak viewers yang suka dengan lagu nya kesempurnaan cinta akhirnya rizki febian terkenal dan di undang di stasiun stasiun telefisi nasional.



Rizki febian mempunyai suara yang bagus dan mempunyai ciri khas tersendiri, dipadukan gitar yang dibawanya membuat lagu lagu nya semakin bagus, oh iya sob, saya hanya share saya ya, lagu ini tidak di perbolehkan untuk di perjual belikan atau di buat CD/DVD bajakan, silahkan anda putar sendiri di ponsel anda dan jangan lupa share blog ini ke teman teman anda agar semua bisa menikmati lagu baru dari rizki febian ini sob.

Rizki febian atau mempunyai  nama asli Rizki Febian Ardiansyah Sutisna sukses di dunia musik berkat lagu pertamanya yaitu kesempurnaan cinta yang di tulis/dibuat oleh ia sendiri ini sukses memikat pemuda di indonesia. Rizki lahir pada tahun 25 februari 1998 wew seumuran sama ane sob :v , ia juga pernah menjadi pemain film di MNCTV yang berjudul SUPER DEDE, sinetron ini bertemakan komedi. ini membuktikan bahwa Rizki Febian juga mahir di dunia akting, bisa juga di sebut artis multi talenta.

Download lagu Rizki Febian - Penantian berharga mp3

Silahkan download di bawah  ini ya  sob :

DOWNLOAD

Kumpulan lagu rizki febian, Lagu rizki febian penantian berharga mp3

Related Posts: