Download Kumpulan Lagu Tulus Terbaru Dan Terlengkap

Download Kumpulan Lagu Tulus Terbaru Dan Terlengkap - Hai sobat, kali fitrilagu akan sahre sebuah kumpulan lagu dari penyanyi asal indonesia yang bernama tulus, atau bernama lengkap Muhammad Tulus. Penyanyi ini lahir di bukittinggi,sumatera barat tepatnya pada tanggal 20 Agustus 1987 dan pada saat postingan ini di buat tulus berumur 28 tahun, masih cukup muda bukan dengan segudang prestasi.



Tulus juga mempunyai profesi sebagai arsitek, wow keren bukan. pekerjaannya ini dimulai setelah ia menamatkan studinya di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung.
Album perdana tulus, tulus-tulus, yang diproduseri sang Ari 'Aru' Renaldi, serta didistribusikan oleh Demajors dirilis sang perusahaan rekamannya sendiri, ikhlas Co. Di tanggal 28 September 2011, dimana lapang dada membentuk semua lagu, berperan menjadi composer sekaligus koproduser album tadi. Saudara tertua kandung ikhlas, Riri Muktamar bertindak menjadi produser eksekutif. Lagu-lagunya mirip Sewindu, sahabat hidup, Kisah sementara waktu, Tuan Nona Kesepian, serta Jatuh Cinta, merajai chart-chart pada radio-radio di semua Indonesia.
Akhir Juni 2013, RAN berkolaborasi dengan tulus. Mereka meluncurkan satu single, Kita mampu. Akhir Agustus 2013, ikhlas mengeluarkan single Sepatu pada bentuk digital yg bisa diunduh melalui iTunes, serta sebagai salah  satu single yg menempati posisi atas chart iTunes Indonesia, selain teman hidup dan  Sewindu.

Ikhlas jua pernah mengisi sebuah acara amal, yg diadakan mahasiswa Indonesia yang tergabung pada PPI Jerman, yang bertajuk "Sound of Indonesia 2013" di bulan Oktober 2013, bertempat pada Friedrich-Ebert Halle, Hamburg, Jerman. Ikhlas membawakan beberapa lagu pada puncak  program tersebut, mirip teman hayati, Sewindu, Sepatu, Jatuh Cinta, Bengawan Solo, serta Satu yang tidak mampu tanggal.

Download Kumpulan Lagu Tulus Terbaru Dan Terlengkap

Saya akan membagikan beberapa lagu dari tulus yaitu : Tulus - Tukar Jiwa mp3, Tulus - Tergila Gila mp3, Tulus - Ruang Sendiri mp3, Tulus - Pamit mp3, Tulus - Monokrom mp3, Tulus - Manusia Kuat mp3, Tulus - Mahakarya mp3, Tulus - Lekas mp3, Tulus - Langit Abu Abu mp3, Tulus - Cahaya mp3.

Silahkan download di bawah ini :

DOWNLOAD

Related Posts: